BANNER KPU
HONDA

Siswi Duel di Tengah Jalan

Siswi Duel di Tengah Jalan

Security: Sudah Ditangani Sekolah  

CURUP UTARA, rakyatbengkulu.com – Siang (25/1,) jagad media sosial (medsos) khususnya di wilayah Kabupaten Rejang Lebong (RL) dihebohkan dengan video perkelahian pelajar perempuan di tengah jalan diduga setelah pulang sekolah.

Namun dipastikan kejadian tersebut bukanlah aksi tawuran melainkan perkelahian satu lawan satu alias duel. BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Kepahiang, 1 Orang Tewas, 4 Diamankan

Wartawan RB yang mendatangi lokasi kejadian sore kemarin, hanya berhasil menemui salah satu security sekolah, yaitu Haluan. Karena kepala sekolah sudah ada pergantian pejabat dan informasinya akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) hari ini secara serentak.

Disebutkan Haluan, kejadian di tengah jalan lintas Curup-Muara Aman tersebut diduga hanya karena kesalahpahaman antar pelajar. Awalnya sempat terjadi di sekolah dan sudah didamaikan, namun setelah pulang sekolah ternyata berlanjut dan terjadi perkelahian.

‘’Kami tidak tahu kalau berlanjut di luar sekolah. Setelah kejadian baru dapat informasi, karena saat di sekolah sudah didamaikan,’’ sampai Haluan.

Namun begitu, ditambahkan Haluan orangtua kedua pelajar tersebut, kemarin sudah menemui guru bimbingan konseling (BK) untuk menyelesaikan persoalan tersebut. BACA JUGA: Pascatahanan Kabur, Sipir Lapas Diperiksa, Remisi Dihentikan

‘’Bagaimana hasilnya, kami tidak tahu. Termasuk sanksi kedua pelajar tersebut dari sekolah, kami tidak tahu,’’ imbuh Haluan. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: