BANNER KPU
HONDA

Cek Daftar Kepsek Anyar di Rejang Lebong

Cek Daftar Kepsek Anyar di Rejang Lebong

 

CURUP TIMUR, rakyatbengkulu.com – Bertempat di SMK Negeri 6 Rejang Lebong (RL), dilaksanakan kegiatan Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala SMA dan SMK Sekabupaten RL.

Kegiatan sertijab ini dipimpin Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu wilayah II Curup Inne Kristanti, SP, M.Si.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan, sebagai tindak lanjut dari pelantikan kepala SMA, SMK dan SLB Negeri yang dilakukan pada tanggal 7 Januari 2022 lalu. BACA JUGA: Ini Daftar Lengkap Mutasi Kepala Sekolah di Bengkulu Utara

Sebelum pelaksanaan sertijab terlebih dahulu dilakukan verifikasi terhadap dokumen keuangan, sarana prasarana, Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Serta Data Peserta Didik yang kemudian dituangkan dalam bentuk berita acara verifikasi.

Kacabdin Dikbud Provinsi Bengkulu wilayah II Curup Inne Kristanti, SP, M.Si mengharapkan kepada seluruh kepala sekolah yang sudah melaksanakan sertijab untuk segera bekerja.

Karena diyakini semuanya mampu meningkatkan kinerja mereka di masing-masing sekolah untuk menjadi lebih baik lagi.

“Sehingga dapat mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik. Dan tetap menjaga kekompakan antar kepala SMA, SMK dan SLB yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,’’ sampai Inne.

Ditambahkan Inne, seluruh kepala sekolah diharapkan bisa terus berinovasi, baik yang rotasi maupun yang baru menjadi kepala sekolah. Karena hampir keseluruhan kepala sekolah memiliki inovasi masingmasing di sekolah lama yang dipimpin. BACA JUGA: Minyak Goreng Subsidi Mulai Beredar di Pasar

“Seluruh kepsek kita minta harus terus berinovasi dimanapun ditugaskan. Karena pengalaman di sekolah lama yang dipimpin, sudah sangat berinovasi dan ini harus bisa ditingkatkan di sekolah baru yang dipimpin.

Termasuk bisa mempersiapkan diri menghadapi ujian sekolah sekaligus penerimaan peserta didik pada tahun ajaran baru nantinya,’’ demikian Inne. (dtk)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: