HONDA

Timnas Wanita Kebobolan 28 Gol, 3 Negara Tetangga Maju ke Perempat Final

Timnas Wanita Kebobolan 28 Gol, 3 Negara Tetangga Maju ke Perempat Final

 

OLAHRAGA, rakyatbengkulu.com -  Kebobolan 28 gol tanpa sekalipun mencetak gol, adalah catatan buram Timnas wanita Indonesia di ajang AFC Women’s Asia Cup 2022, India.

Terakhir, memainkan laga ketiga grub B, Timnas kembali dihajar 6 gol oleh negara tetangga Filipina. Pada laga yang dimainkan di  Shiv Chhatrapati Sports Complex itu, Timnas memainkan skema 5-3-2.

BACA JUGA: AFC Women’s Asia Cup 2022: Gawang Timnas sudah 22 Kali Kebobolan 

Dilansir dari AFC, hasil minor tersebut makin membenamkan Timnas wanita sebagai juru kunci grup B. Adapun tim yang lolos dari putaran grup B adalah, Australia, Thailand dan Filipina sebagai peringkat tiga terbaik.

Sepanjang piala asia 2020 tersebut, tiga kali Timnas menderita kekalahan telak. Masing-masing, saat dikalahkan Australia 0-18, Thailand 0-4 dan Filipina 0-6. Hasil di atas sekaligus mengambarkan betapa tertinggalnya sepakbola Indonesia di level asia. Sementara itu, AFC sudah merilis babak perempat final. Yakni, Australia berhadapan dengan Korea Selatan, China Taipe menghadapi Filipina. Lalu, China menghadapi Vietnam dan Jepang melawan Thailand. Seluruh Laga akan dimainkan pada 30 Januari waktu setempat. (*)          

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: