HONDA

Feny Sasmita CEO ADINDA Raih Best of The Best Moorlife Indonesia

Feny Sasmita CEO ADINDA Raih Best of The Best Moorlife Indonesia

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Moorlife merupakan salah satu produk premium storage dan beverage packaging atau produk wadah makanan dan botol minuman asli buatan tangan-tangan terbaik putra dan putri bangsa Indonesia dibawah naungan PT. Creative Mega Network (CMN) Internasional Indonesia.

Meski merupakan produk dari Indonesia, kualitas produk Moorlife tidak kalah dengan produk kompetitor yang berasal dari luar negeri. Moorlife ada di Indonesia sejak tahun 2013, merambah pasar di Provinsi Bengkulu tahun 2015 dan berkembang sampai sekarang.

Perkembangan moorlife terlihat dengan semakin banyaknya masyarakat Provinsi Bengkulu yang menggunakan produk Moorlife.

Di samping itu perusahan ini mempunyai produk unggulan yaitu minuman CLEO Oxygen. Di mana produk sudah ada dari 2013 produk satu ini merupakan produk minuman kesehatan yang bagus untuk dikonsumsi. Atas Prestasi tersebut, PT. CMN Internasional Indonesia, meresmikan dan mengkukuhkan CEO ADINDA, Feny Sasmita sebagai Best of The Best CEO periode Agustus sampai dengan Desember 2021.

Penghargaan ini disampaikan dalam Top 3 CEO Conference Moorlife, Selasa (18/1/2022) di Vasa Surabaya. Sebanyak 75 penghargaan diberikan kepada member Moorlife se Indonesia. Penghargaan Top 3 CEO ADINDA se Indonesia sebagai Best of The Best diberikan langsung oleh Hermanto Tanoko selaku Founder & President Direktur PT. CMN Internasional Indonesia dan pemilik perusahaan Cat Avian.

Pemberian penghargaan berkesempatan tidak hanya buat CEO ADINDA sebagai Best of The Best. Tetapi para leader juga mendapatkan penghargaan yang luar biasa sebagai Top Rising Star, Top 5 Master se Indonesia.

Perjuangan yang luar biasa khususnya team Moorlife yang berasal dari Kota Bengkulu. Dengan menyabet banyak hadiah dan penghargaan mereka merasa bangga karena ikut mengharumkan nama Kota Bengkulu.

CEO ADINDA mendapat predikat Best of The Best karena mencapai omset 16,8 M selama di tahun 2021, omset terbesar se Indonesia. Feny Sasmita mengucapkan terima kasih prestasi yang luar biasa bisa menjadi yang terbaik nasional.

"Omset stabil di tengah pendemi, dimana orang banyak mengeluh kehilangan penghasilan, tapi kami di Moorlife omset bahkan cenderung naik dari sebelum pandemi. Bisnis luar biasa yang dapat menambah penghasilan keluarga. Harapannya di tahun 2022 omset akan lebih meningkat lagi.  Jumlah member lebih banyak lagi. Pengejaran berikutnya cuma Rp 25 juta Januari sampai dengan Maret mendapatkan reward jalan - jalan ke Bandung. Penghargaan kepada member moorlife se indonesia," demikian Feny.

Bagi masyarakat Bengkulu yang mau menjadi member dan berbisnis Moorlife, silahkan ke Kantor Stokis di Jalan Zainul Arifin nomor 15 RT 4 Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.(dev/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: