HONDA

Polisi Dalami Peristiwa Perkelahian di Kafe

Polisi Dalami Peristiwa Perkelahian di Kafe

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa perkelahian yang terjadi di dalam kafe kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini keributan terjadi di salah satu kafe yang berada di Jalan Pariwisata kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu (30/1).

Dalam keributan tersebut, satu orang mengalami luka - luka yang diduga akibat dikeroyok sejumlah pemuda hingga akhirnya melaporkan kejadian ke polisi. BACA JUGA: Mabuk di Cafe, 4 Pemuda Keroyok Mahasiswa

MA (22), seorang mahasiswa warga Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang. Peristiwa ini terjadi saat korban sedang berada di kafe. Data terhimpun korban yang sedang berkunjung ke dalam kafe diduga terlibat ribut mulut dengan pengunjung lain yang diduga merupakan teman wanita korban.

Melihat korban sedang ribut mulut, para pelaku kemudian mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan dan pengeroyokan. Peristiwa ini sempat menghebohkan dan menjadi perhatian para pengunjung lain. Korban mengalami luka-luka memar akibat kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Welliwanto Malau membenarkan kejadian itu. Dirinya menyebutkan bahwa korban telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihaknya. BACA JUGA: Dua Kucing Himalaya Dicuri

"Untuk laporannya sudah kita terima saat ini kita tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Selain itu di lokasi kita sudah memasang police line untuk kita lakukan pemeriksaan," sampainya, Senin (31/1). (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: