HONDA

Bicara Wasiat, Kerabat Dorce Menilai Tidak Menentang

Bicara Wasiat, Kerabat Dorce Menilai Tidak Menentang

 

KERABAT Dorce Gamalama, Hetty Soendjaya mengaku belum menanyakan pendapat sahabatnya itu terkait wasiat yang menuai pro dan kontra. Pasalnya, Hetty Soendjaya belum bertemu lagi dengan Dorce Gamalama.

Akan tetapi dia melihat selebritas 58 tahun itu tak bermaksud menentang ucapan para ustaz maupun habib, yang menyoroti wasiatnya

BACA JUGA: Dorce Sampaikan Maaf Sekaligus Terima Kasih

"Itu, dia tidak menentang ustaz, habib, atau siapa pun," ujar Hetty Soendjaya saat dihubungi awak media, Senin (31/1). Menurutnya, Dorce hanya bermaksud menyampaikan apa yang diinginkan. Dia juga berpendapat sahabatnya itu memiliki hak untuk membicarakan soal kemauannya.

"Dia berbicara pada dirinya sendiri bahwa kemauan dia, itu hak dia begitu lho. Mau ngomong apa kek, tetapi dia tetap di media sosial itu, kan, bukannya tidak mau diberitahu. Dia juga sudah paham dengan dirinya siapa," ucap Hetty Soendjaya dilansir dari jpnn.com.

Hetty melihat Dorce Gamalama menerima komentar maupun tanggapan dari berbagai kalangan, termasuk ustaz terkait wasiatnya. Namun, Hetty mengatakan sahabatnya itu tetap memiliki hak untuk memberikan jawaban. "Jadi, kalau saya kaji Mbak Dorce tidak mau dinasihati atau tidak mau dibilang atau apa, bukan. Dia percaya dirinya sendiri dan Allah itu yang saya lihat," tuturnya. "Dia terima kok apa yang dikomentari Kiai atau oleh Ustaz. Cuma dia berhak untuk jawab," imbuh Hetty.

BACA JUGA: Margiono Tutup Usia

Sebelumnya, pernyataan Dorce Gamalama soal wasiatnya agar diperlakukan laiknya perempuan jika dia meninggal nanti, menjadi kontroversial. Pasalnya wasiat itu menjadi pro dan kontra di tengah masyarakat. (mcr7/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: