HONDA

Pamer Buket Bunga, Amanda Manopo-Mischa Chandrawinata Pacaran?

Pamer Buket Bunga, Amanda Manopo-Mischa Chandrawinata Pacaran?

JAKARTA, rakyatbengkulu.com - Kehidupan pribadi Amanda Manopo kerap jadi sorotan publik. Apalagi perihal kisah asmaranya. Pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut kini tengah digosipkan memiliki kedekatan spesial dengan aktor Mischa Chandrawinata.

Isu tersebut mencuat ketika adik kandung Nadine Chandrawinata itu memamerkan buket bunga di Instagram storiesnya. Setumpuk bunga berwarna putih tersebut diduga pemberian dari Amanda. Pasalnya, Mischa juga menandakan akun Instagram milik Amanda.

Tidak ada kata ataupun kalimat romantis yang ditulis Mischa pada postingan tersebut. Dia hanya menyematkan emoji hati berwarna ungu. Begitupun dengan Amanda yang langsung merepost unggahan.

Lemparan kode dari Amanda dan Mischa membuat warganet berspekulasi bahwa keduanya memang menjalin hubungan spesial. Namun hingga berita ini ditulis, hal tersebut masih menjadi teka-teki. Sebab, belum didapat konfirmasi dari pihak keduanya.

Ricco dan Felicia selaku manajer Amanda, tidak merespons pesan singkat maupun telepon yang dilayangkan. Sebelumnya, Amanda pernah berpacaran dengan presenter Billy Syahputra hampir setahun. Keduanya juga tak segan pamer kemesraan di media sosial. Namun, hubungan mereka kandas pada pertengan tahun lalu.

Sejak saat itu, tidak terdengar lagi kabar tentang kisah cinta Amanda. Dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu, perempuan kelahiran Jakarta tersebut mengaku memang tidak ingin lagi mengumbar kehidupan pribadinya.

Di usianya yang ke-22 tahun ini, Amanda juga tidak ingin terburu-buru membuka hati untuk pria lain. Terlebih menargetkan diri untuk menikah. "Nggak tahu kapan. Jalanin aja. Masih let it flow sih, ya nanti kalau udah waktunya pas menjalani next step lagi, baru (siap, Red)," paparnya.

Sementara Mischa terakhir menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Jessica Mila selama empat tahun. Dan berakhir di tahun ke-empat pada 2020. (shf/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: