HONDA

Korban Modus Asmara, Wanita Asal Jakarta Rugi Rp 100 Juta

Korban Modus Asmara, Wanita Asal Jakarta Rugi Rp 100 Juta

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seorang wanita asal Jakarta berinisial MM (53), mendatangi Mapolda Bengkulu, Jumat (4/2). Kedatangan wanita tersebut guna melaporkan dugaan tindak pidana penipuan dengan modus asmara yang dialaminya. BACA JUGA: Lakalantas, Pelajar Tewas

Pelakunya, seorang pria asal Kota Bengkulu berinisial AS yang merupakan teman spesial korban. Akibatnya korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Diceritakan korban peristiwa tersebut terjadi berawal saat korban dan terlapor menjalin hubungan spesial. Seiring berjalannya waktu, terlapor meminta korban untuk menjual aset miliknya yang berada di Jakarta. Kemudian meminta hasil penjualan aset tersebut, untuk dikirimkan kepada terlapor.

Oleh terlapor menjanjikan bahwa akan mendirikan sebuah ruko yang diperuntukkan kepada korban di kawasan Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu. Namun pada kenyataannya, hingga saat ini bangunan tersebut tidak diterima oleh korban. Hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. BACA JUGA: Penutup Drainase Banyak Hilang, Ulah Siapa?

"Bermotif asmara dengan menjadikan pembangunan suatu tempat, namun sampai sekarang tidak ada. Dia (terlapor, red) meminta saya untuk menjual aset saya di Jakarta dan dibawa ke Bengkulu lalu akan dibangunkan ruko di tanah miliknya. Tapi sampai saat ini tidak ada bangunan yang dia bilang," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 100 juta. Merasa telah ditipu korban memutuskan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: