HONDA

13 Tahun Pagaralam Pos di Puncak Merapi Dempo

13 Tahun Pagaralam Pos di Puncak Merapi Dempo

PAGARALAM, rakyatbengkulu.com - Ada yang beda di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pagaralam Pos ke-13 tahun ini. Bukan euforia berlebih, tapi kru Pagaralam Pos memilih merayakannya di puncak Merapi Dempo. Kegiatan ini merupakan peringatan perdana.

Pemimpin Redaksi Pagaralam Pos Online, Agustinus Gusti  menuturkan, pendakian dimulai pada Jumat (4/2) pukul 10.00 WIB. Kru melakukan titik awal pendakian memasuki pintu Rimba, Kampung IV. “Alhamdullilah, pendakian Gunung Dempo pada Jumat tanggal 4 Februari berjalan lancar tanpa ada kendala," ucap Agustinus Gusti didampingi Kang Yek, sapaan akrab salah satu Host Pagaralam Pos Channel.

Dalam petualangan ini ikut mendampingi pula beberapa kru lainnya. Diantaranya, Aris, Dwik, Cepi, Gusti, Fadil, serta Aldi dari anggota Pencinta Alam Camping Liar. Ikut pula Dandi dari Cantingi Out Door.

Dwik didampingi Cepi tampak bersemangat mengikuti ekspedisi kali ini. Menurutnya, perjalanan penuh dengan tantangan. Bahkan hal itu sudah dimulai sejak memasuki Pintu Rimba. Belum lagi para kru juga harus berjuang menghadapi hawa dingin sepanjang perjalanan menuju Selter Dua.

"Cadas! Penuh dengan tantangan," katanya semangat.

Hutan lumut juga harus dilalui pendaki dari kru Pagaralam Pos. Kru benar-benar harus mengeksplore medan, berjibaku menghadapi segala rintangan. Termasuk hujan yang diselimuti kabut tebal. Filosofi pendakian ini tampaknya yang ingin disampaikan pada para kru Pagaralam Pos di usianya yang ke-13.

Bahwa industri media harus siap menghadapi segala macam rintangan. Termasuk segala tantangan untuk tetap bertahan. Tentunya para kru harus tahan banting. Siap tempur untuk menuju pencapaian yang diharapkan.

“Kita tiba di pelataran sekitar pukul 19.00 WIB. Alhamdulilaah masih dalam kondisi fit. Hingga dilanjutkan berfoto bareng dan menikmati pemandangan di sekitar Merapi Dempo,” pungkasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: