HONDA

Parnason Jr Adakan Promo dan Giveaway Setiap Bulan

Parnason Jr Adakan Promo dan Giveaway Setiap Bulan

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - UD Parnason Jr merupakan salah satu toko bahan bangunan terlengkap di Provinsi Bengkulu. Berkonsentrasi untuk kepuasan pelanggan dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan bangunan. Dengan momentum menyambut awal tahun 2022, UD Parnason Jr mengadakan spesial promo.

Owner UD Parnason Jr, Adrian menjelaskan, beberapa program promo awal tahun khusus untuk keramik ukuran 40 x 40 promo di harga Rp 43 ribu per dus, seng warna hanya Rp 1.080.000 per kodi. Selain itu juga ada promo untuk granit dan besi. Dijamin harganya lebih miring dan murah.

“Di samping harganya promo, kita juga sedang mengadakan undian berhadiah. Setiap belanja Rp 2 juta, dan Rp 5 juta berhak mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan hadiah TV Led 43 inch, kulkas 2 pintu dan mesin cuci serta hadiah menarik lainnya. Promo ini berlaku sampai bulan Mei 2022,” kata Adrian.

Adrian menambahkan, UD Parnason Jr juga lagi mengadakan giveaway bagi yang follow IG @UDEPARNASON. “Tag 5 orang lalu temanmu di video. Selanjutnya komen terbaik untuk toko bangunan Parnason Jr, serta posting video di instastory kamu. Yang paling banyak menyebarkan dan Tag IG UD Parnason Jr akan mendapatkan hadiah berupa closed duduk otomatis,” jelasnya.

Menurut Adrian, giveaway ini akan selalu diadakan setiap bulan. “Hadiahnya berbeda-beda, untuk minggu ini closed duduk, untuk minggu depan hadiahnya beda lagi. Seluruh barang dari pulau Jawa langsung dari pihak pertama,” ungkapnya.

UD Parnason Jr menjual berbagai macam bahan bangunan siap antar ke seluruh Bengkulu. Pelanggan bisa menghubungi No HP/WA. 0823-7172-8128, Onwer @adriansidabutar. Toko mulai buka dari pukul 08.00 - 17.30 WIB.(dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: