HONDA

Marquez “Singgah” ke Pantai Panjang dan Kabawetan

Marquez “Singgah” ke Pantai Panjang dan Kabawetan

   

EUFORIA MotoGP 2022 seri Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), juga sampai ke Bengkulu. Warganet bumi rafflesia tak ingin ketinggalan menunjukkan rasa antusiasnya dengan ajang adu balap paling diminati tersebut. Tak hanya Bengkulu tentunya, pecinta Moto GP seantero Nusantara pastinya ikut merasakan. Wajar saja, terakhir kali Indonesia mengelar MotoGP adalah 25 tahun lalu atau 1997 di  Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Di media sosial, kehadiran deretan pembalap top dunia dengan membagikan postingan mereka di Lombok cepat direspon warganet.

Salah satunya adalah Marc Marquez. Unggahan foto pembalap repsol Honda di akun pribadi Medsosnya, cepat direspon para fans jagad maya. Seperti foto bermasker hitam dengan berlatar tulisan Lombok, mendapat 877 ribu like dengan 40,8 ribu komentar di akun pribadi Marc Marquez.

"Mampir dong sini, main ke rumah," canda salah satu warganet dikolom komentar. BACA JUGA: SAH! Rossi Masuk Jajaran Legenda MotoGP

Tak berselang, lama  foto-foto editan marc inipun langsung berseliweran di media sosial. Bagi warga Bengkulu, yang cukup menggelitik tentunya foto editan dengan tampilan Marc Marquez berlatar sejumlah objek wisata.

Seperti Pantai Panjang dan Kebun teh Kabawetan.

"Sangat melelahkan hari ini, sebelum ke mandalika sahabatku mampir dulu ke bengkulu minta di antar jalan-jalan sambil cari buah durian dan tempoyak untuk penghangat badan sebelum latihan.???????? Ni dah dua tempat, ke pantai panjang dan kebun teh kepahiyang enaknya aku ajak kmna lagi ya?? Rekomendasikan dong????????," tulis salah satu akun facebook yang tak ingin ketinggalan berbagi foto editan Marc Marquez.
Pra Musim
Sebagaimana dilansir mandalikagp, saat ini para pembalap menuju persiapan  tes pramusim MotoGP 2022 yang merupakan ajang uji coba balapan sebelum memasuki musim balap MotoGP 2022.
Tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit digelar tanggal 11-13 Februari 2022.  Para pembalap dunia berkesempatan menjajal sirkuit mulai pukul 10.00 WITA sampai pukul 17.45 WITA. Artinya, mereka diberikan waktu selama tujuh jam 45 menit selama mengaspal di Pertamina Mandalika International Street Circuit. BACA JUGA: AHM Bengkulu Gelar Lomba Foto Khusus Insan Pers di HPN 2022 Setelah tes pramusim digelar, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bakal kembali bersiap untuk menggelar musim balap MotoGP 2022 di sirkuit yang sama bulan Maret 2022 mendatang.
Pertamina Mandalika International Street Circuit sendiri mempunyai 17 tikungan dan panjang sirkuit 4,3 kilometer yang mesti dilalui para pembalap. Sebelumnya,  MotoGP juga menyebutkan pembalap Honda yang turun mengaspal di Mandalika.
Selain Marc Marquez, ada Pol Espargaro, Alex Marquez (LCR Honda Castrol) dan Takaaki Nakagami pembalap Jepang dari tim LCR Honda Idemitsu. (*)   Foto editan Marq Marquez dengan latar belakang lokasi wisata di Provinsi Bengkulu
 marc editan
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: