HONDA

Ngeri, Ada Penonton ke Stadion Bawa Sajam

Ngeri, Ada Penonton ke Stadion Bawa Sajam

 

KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com - Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dan aparat kepolisian, masih menemukan ada penonton turnamen Bupati Cup membawa senjata tajam (Sajam) saat mencoba masuk ke stadion Padang Panjang.

Penonton bersangkutan terpaksa diamankan. Petugas juga menyita barang berbahaya tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Turnamen Sepakbola Memperingati HUT Bengkulu Selatan, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

"Masih ada sajam diamankan anggota. Sedangkan yang bersangkutan tetap diperbolehkan masuk dengan catatan tidak berbuat keributan," kata Kepala Satpol PP Kabupaten BS, Erwin Muchsin.

Erwin memastikan tidak ada oknum yang mencoba berbuat anarkis di dalam stadion sepanjang turnamen bupati cup. Apabila terjadi keributan yang disebabkan penonton, pihaknya bersama Polres BS akan bertindak tegas.

"Silahkan nonton, gratis tidak bayar. Tapi tolong jangan berbuat hal aneh-aneh, seperti bawa sajam, petasan, minuman keras, obat-obatan tidak boleh," imbau Erwin.

Sementara itu, Sekretaris Persiman Manna, Ahmad Sukirman memastikan sepanjang turnamen berjalan koordinasi dengan aparat tidak lepas.

BACA JUGA: Janjian di FB, Dicekoki Miras Gadis Belia Dicabuli, Direkam Pula

Belajar dari pengalaman saat turnamen baru dimulai, dua tim peserta turnamen langsung didiskualifikasi lantaran melanggar komitmen dan aturan. "Kami pastikan tidak ada yang mencoba melanggar," ujarnya. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"