HONDA

Lima Orang Diamankan dari Dua Lokasi Sabung Ayam

Lima Orang Diamankan dari Dua Lokasi Sabung Ayam

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Sebanyak lima orang pemain atau pelaku pertandingan judi sabung ayam diamankan pihak kepolisian dari tim Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu bekerja sama dengan Jatanras Polda Bengkulu, pascadilakukan penggerebekan pertandingan sabung ayam, Sabtu (12/2) petang.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Welliwanto Malau mengatakan, saat ini kelima orang pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkulu.

Kelima orang tersebut diamankan dari pertandingan sabung ayam yang berlangsung di dua tempat di Kota Bengkulu. Yakni di Kelurahan Bentiring dan di kawasan Jalan Nangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

"Ada dua TKP tadi yang kita gerebek yakni di Kelurahan Bentiring dan di Jalan Nangka Kelurahan Panorama. Dari TKP berhasil kita amankan sejumlah pemain atau pelaku sabung ayam," sampai Kasat, Sabtu (12/2) malam.

Lanjutnya, selain mengamankan lima orang pelaku yang saat ini masih menjalani pemeriksaan, sejumlah barang bukti lainnya turut diamankan dari kedua lokasi pertandingan sabung ayam.

Diantaranya 5 ekor ayam jantan, belasan unit motor, sangkar dan keranjang ayam, arena pertandingan sabung ayam, helm hingga uang tunai senilai jutaan rupiah.

"Informasi yang kita dapat pertandingan sabung ayam ini sudah berlangsung lama. Mendapatkan informasi ini kita langsung melakukan penggerebekan dan kita dapati di dua TKP beserta barang bukti lainnya," sambung Kasat.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa tersebut. Dari pertandingan sabung ayam ini disinyalir ada praktik perjudian yang dilakukan para pemain. Saat ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: