HONDA

Agnez Mo Rilis Patience

Agnez Mo Rilis Patience

LOS ANGELES, rakyatbengkulu.com  – Kesabaran Agnation menantikan single terbaru Agnez Mo akhirnya terbayar. Kemarin, single Patience dirilis. Lagu tersebut berjarak nyaris setahun dari karya terakhirnya, F Yo Love Song, yang dirilis pada Maret 2021. Pada momen rilisnya, Patience langsung memuncaki chart All Genres dan R&B/Soul Genre di iTunes Indonesia.

”Cuma mau meluangkan waktu untuk mengapresiasi kalian semua! AGNATION, you rock! Nomor 1!” tulisnya di media sosial. Di iTunes Hongkong, lagu cinta tersebut berhasil berada di peringkat kedua chart All Genres. Patience pun memuncaki daftar playlist rilisan baru Spotify di beberapa negara Asia. Di antaranya, Korea, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Tiongkok. Tagar Agnez Mo dan Patience masuk daftar trending di Twitter.

Single tersebut diumumkan Agnez sejak akhir Januari lalu. Sebelum rilis, para Agnation sudah ”menuntut” idolanya buat segera merilis karya. Mereka meramaikan tagar #AGNEZMO2022 di berbagai media sosial.

Mau tak mau, musisi yang mengawali karier pada usia anak-anak itu merilis teaser konsep lebih awal. Patience amat mungkin hanya awal dari karya-karya baru Agnez selanjutnya.

Begitu rilis, single tersebut menuai banyak pujian. Para Agnation menyebut lagu itu begitu easy listening. Sekali mendengar sudah langsung suka. Berbeda dengan single-single sebelumnya.

Dalam wawancara dengan majalah fashion dan gaya hidup Composure akhir Januari lalu, Agnez mengaku telah mengumpulkan materi lagu selama pandemi. Dia menceritakan, proses penulisan musik pada dua tahun terakhir mendefinisikan ’’arah” musiknya.

“Momen itu ibarat klik lampu di benakku. Aku tahu musik seperti apa yang kuinginkan. Sepertinya, aku mendapat rasa yakin yang kubutuhkan sebelum merilis lagu-lagu dan EP di tahun 2022,” paparnya. Di majalah Composure itu, wajah Agnez juga menjadi cover. (fam/c6/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: