HONDA

HPN Tingkat Provinsi, PWI Gelar UKW

HPN Tingkat Provinsi, PWI Gelar UKW

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Pengurus PWI Provinsi Bengkulu kemarin (17/2) menggelar rapat perdana persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan digelar bersamaan dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE didampingi Sekretaris PWI, Dedi Haridiansyah mengatakan di sela HPN itu nantinya akan digelar pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bengkulu secara daring. “Kita rencanakan Ketua IKWI Pusat yang akan melantik secara daring,” tukasnya.

Selain itu juga, untuk meramaikan HPN itu, nantinya juga akan digelar serangkaian kegiatan lomba - lomba diantaranya lomba mural atau mengecat tembok dengan gambar menarik, serta kegiatan sosial, pendidikan dan lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat, termasuk di pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Dimana kegiatan UKW ini sudah sering dilakukan oleh PWI Provinsi Bengkulu demi meningkatkan kualitas dan profesionalitas wartawan di Bengkulu.

“Kita akan terus bersinergi untuk daerah dalam kegiatan-kegiatan berkesinambungan sebagai bentuk kontribusi para wartawan untuk mempercepat kemajuan pembangunan di Bengkulu,” katanya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: