HONDA

Ngeri, Warga di Mukomuko Diduga Diterkam Buaya Saat Cari Lokan

Ngeri, Warga di Mukomuko Diduga Diterkam Buaya Saat Cari Lokan

 

MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com – Sungguh mengerikan. Warga di Mukomuko diduga diterkam buaya saat sedang mencari lokan. Sabri, berusia 55 tahun, diduga telah menjadi korban keganasan buaya di Sungai Selagan. BACA JUGA: Kurun 2 Hari, 3 Pelaku Narkoba di Rejang Lebong Dibekuk

Kejadian berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (21/2). Hingga berita ini disusun, korban ataupun jasad korban belum kunjung ditemukan.

Lokasi kejadian, di aliran Sungai Selagan yang kerap disebut warga setempat, Kawasan Lubuk Nago. Tepatnya di wilayah Desa Tanah Rekah, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko.

Hal ini pun dibenarkan Camat Kota Mukomuko, Ali Nasri, SH. Menurutnya, saat ini warga masih berupaya melakukan pencarian. “Korban masih dalam pencarian.

Sampai pukul 16.25 WIB ini, korban belum juga ditemukan,” kata Ali Nasri, Senin (21/2). BACA JUGA: Dikejar di Empat Lawang, 3 Bandit Dihadiahi Timah Panas

Kuat dugaan korban diterkam dan dibawa oleh buaya, lantaran ada 3 orang warga lainnya, yang merupakan rekan korban, sempat menyaksikan kejadian tersebut. Waktu itu, korban tengah di dalam sungai, mencari lokan.

“Korban ini sedang mencari lokan. Tiba-tiba diterkam diduga kuat itu buaya. Karena usai diterkam, buaya ini menurut informasi, sempat muncul kembali ke permukaan, kemudian hilang,” kata Ali Nasri. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: