HONDA

Korban Keganasan Terkaman Buaya di Mukomuko Ditemukan Tewas

Korban Keganasan Terkaman Buaya di Mukomuko Ditemukan Tewas

MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com – Korban keganasan terkaman buaya di Sungai Selagan, Mukomuko ditemukan tewas. Ini setelah dilakukan pencarian sekitar 5 jam, Sabri (55), berhasil ditemukan. Namun apa hendak dikata, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. BACA JUGA: Ngeri, Warga di Mukomuko Diduga Diterkam Buaya Saat Cari Lokan

Jasad korban pun dievakuasi dari Sungai Selagan, dengan langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat. Evakuasi dibantu warga serta personel Basarnas Mukomuko.

“Warga Desa Tanah Rekah yang diterkam buaya sudah ditemukan dalam keadaan mninggal dunia,” kata Camat Kota Mukomuko, Ali Nasri, SH, Senin (21/2).

Korban diduga kuat telah menjadi korban keganasan buaya di Sungai Selagan. Kejadian sekitar pukul 13.30 WIB Senin (21/2). Lokasi kejadian, di aliran Sungai Selagan yang kerap disebut warga setempat, Kawasan Lubuk Nago. Tepatnya di wilayah Desa Tanah Rekah, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko.

Kuat dugaan korban diterkam dan dibawa oleh buaya, lantaran ada 3 orang warga lainnya, yang merupakan rekan korban, sempat menyaksikan kejadian tersebut. Waktu itu, korban tengah di dalam sungai, mencari lokan. BACA JUGA: Tak Punya BPJS, Bawa Saja KTP, Bisa Berobat Gratis

“Korban ini sedang mencari lokan. Tiba-tiba diterkam diduga kuat itu buaya. Karena usai diterkam, buaya ini menurut informasi, sempat muncul kembali ke permukaan, kemudian hilang,” kata Ali Nasri. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: