HONDA

Hantam Bak Truk, Warga Dusun Baru II Tewas

Hantam Bak Truk, Warga  Dusun Baru II Tewas

   

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Adi Sumatri (37), warga Desa Dusun Baru II, Kecamatan Karang Tinggi meninggal dunia setelah motor nomor polisi BD 6383 BT yang dikendarainya menabrak mobil truk dengan nomor polisi BD 8037 GK yang dikendarai Wahyudi.

Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Lantas, AKP. I Made Sukrayana melalui Kanit Gakkum Sat Lantas, Ipda. Suryanto mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Desa Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi,  (21/2).

Pengendara sepeda motor tewas di tempat, setelah kepala bagian kiri korban pecah. BACA JUGA: Tauladan, Anggota Polri Sisihkan Gaji Setahun Bantu Napi

"Sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak mobil truk yang bermuatan sawit yang datang dari lawanan arah.

Setelah menabrak bagian kanan depan mobil, kepala korban langsung menghantam bak truk yang terbuat dari besi tersebut," jelasnya.

Dia menambahkan, sopir mobil truk diamankan ke Polres Benteng untuk dimintai keterangan.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, juga sudah dibawa Sat Lantas Polres Benteng sebagai barang bukti. BACA JUGA: Melahirkan Bayi Perempuan, Siapa Nama Anak Aurel dan Atta?

"Kami kembali mengimbau dan mengingatkan semua pengendara untuk ekstra hati-hati saat di jalan raya.

Patuhi tata tertib lalu lintas dalam berkendara, salah satunya menggunakan helm.

Sebab selama ini masih sangat banyak warga yang berkendara namun tidak menggunakan helm," kata Yanto. (jee)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: