HONDA

Karena Selingkuh, Nyawa Bos Istri pun Melayang

Karena Selingkuh, Nyawa Bos Istri pun Melayang

KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com - Rh (36), nekat membunuh Dodi Febriansyah (34), Selasa (22/2) siang. Semua karena korban diduga telah berselingkuh dengan istrinya, Rh yakni Ul (30). Informasi diperoleh, korban merupakan bos istri tersangka disalah satu perusahaan swasta di Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Kisah Pencarian Korban Diserang Buaya Selama Empat Jam di Sungai Selagan

Tak tahan lagi meredam amarah yang telah memuncak, pelaku nekat menghabisi korban yang juga sekaligus pimpinan sag istri di kantor. Dari hasil visum diketaui, korban meninggal dunia setelah mendapat  tusukan dari tersangka.

Di tubuhnya, terdapat sebanyak tiga liang bekas benda tumpul di bagian dada. Sejatinya, dalam kondisi berlumuran darah, korban sempat dilarikan ke rumah sakit As Syifah Kota Manna. Namun, malang baginya nyawa korban tidak tertolong. Adapun pelaku, tak lama setela kejadian  telah menyerahkan diri ke Mapolres BS.

"Kesal, saya tahu ada hubungan antara istri saya dan korban," ungkap tersangka menyampaikan alasannya nekat menghabisi nyawa korban. Sementara itu, Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Amelia Putra membenarkan untuk saat ini Rh telah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA: Puting Beliung Tewaskan 1 Warga, Lima Rumah Rusak

Tsk lanjutnya,  masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres BS. "Untuk tersangka satu orang dan masih kita dalami motifnya," pungkasnya. (tek) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: