HONDA

Resmi dilaunching Hyundai CRETA Hadir di Bengkulu

Resmi dilaunching Hyundai CRETA Hadir di Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi melaunching produk SUV terbaru Hyundai CRETA di Bengkulu melalui dealer resminya, Hyundai Arista Bengkulu, yang berada Jl. Adam Malik No. 09 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Rabu (23/2).

Launching Produk Hyundai CRETA langsung dikenalkan Daniel Branch Manager Hyundai Arista Bengkulu. Daniel memaparkan produk knowlage dari Hyundai CRETA tipe tertinggi yakni Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof. Dengan mitra kerja dan media pather dan langsung memberikan layanan test drive, serta promo untuk pembelian di bulan pertama. BACA JUGA: Authorized Dealer Hyundai, Segera Hadir di Bengkulu

Hyundai CRETA menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia, dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia. Kehadiran CRETA di dealer Hyundai Arista Bengkulu adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan di Bengkulu.

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan Hyundai CRETA di dealer Hyundai Arista Bengkulu. Kami harap CRETA dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai.

Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan. Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” terang Daniel.

Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Eksterior yang Stylish, Interior Berkelas dengan nuansa yang mewah dan menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink.

Sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Serta Fitur Keamanan dan Hyundai SmartSense. BACA JUGA: Sepakati Berbagai Kerja Sama Strategis, Indonesia dan Korea Selatan Saling Dukung Pemulihan Ekonomi Pascapandemi

Langsung ke Dealer

Dari segi performa, CRETA dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream 1.5L.

Dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Untuk pemesanan atau order unit Hyundai Creta, konsumen bisa langsung ke dealer Hyundai Arista Bengkulu atau bisa melalui sales yang promosi di berbagai media sosial. Tentunya untuk pemesanan di bulan akan mendapatkan berbagai berbagai program penjualan mulai dari diskon hingga layanan khusus. (gik/svc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: