HONDA

Kampus STIT Trisula Ikuti Bimtek di BPKP

Kampus STIT Trisula Ikuti Bimtek di BPKP

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kampus STIT Trisula Bengkulu mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diseleranggarakan BPKP Provinsi Bengkulu, Rabu (23/2). Kegiatan Bimtek dilaksanakan di Aula BPKP Provinsi Bengkulu. Tujuan kegiatan ini tak lain agar bisa meningkatkan Management Strategi perguruan tinggi di Kampus STIT Trisula Bengkulu.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Iskandar Novianto mengatakan, kegiatan bimtek seperti ini memang merupakan salah satu program dari BPKP.

"BPKP itu bisa menyentuh dalam berbagai macam bidang, termasuk di bidang pendidikan ataupun Perguruan Tinggi. Jadi tidak hanya dalam pengawasan tentang keuangan saja," kata Iskandar.

Kemudian, M. Haqqi Annazilli, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Trisula Bengkulu, mengapreasiasi kegiatan Bimtek yang digelar BPKP.

"Saya sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan Bimtek dari BPKP Provinsi Bengkulu ini. Karena ini merupakan kegiatan kerjasama yang sangat positif dan tentunya sangat berdampak serta bermanfaat untuk Seluruh Civitas Akademika Kampus STIT TRISULA BENGKULU. Dan tentunya saya berharap ke depannya akan ada MoU dan kerjasama yang baik antara Kampus STIT TRISULA BENGKULU dengan BPKP Provinsi Bengkulu," ungkap Haqqi.

Sementara itu salah seorang mahasiswi S.1 Teknik Sipil STIT Trisula Bengkulu, Fatimah mengaku sangat senang dan antusias sekali dalam mengikuti acara bimtek tersebut.

"Karena ini ilmunya sangatlah bermanfaat dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Kampus STIT Trisula Bengkulu semakin maju dan lebih baik kedepannya," ujar Fatimah. (dev/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: