HONDA

Lanal dan Kesbangpol Jalin Kerja Sama

Lanal dan Kesbangpol  Jalin Kerja Sama

   

BENGKULU, rakyatbengkulu.com  – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Pemprov Bengkulu melalui Badan Kesbangpolinmas Provinsi Bengkulu, (23/2) di Mako Lanal Bengkulu Jalan RE Martadinata.

MoU penguatan gotong royong pemasyarakatan dan Karya Bhakti TNI AL (Lanal Bengkulu). Di mana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada waktu dekat, di beberapa titik lokasi yang telah di tentukan. Baik itu di Provinsi Bengkulu maupun di wilayah kerja Lanal Bengkulu.

BACA JUGA: Uji Terampil Glagaspur Personel TNI AL, Danlanal: Harus Siap Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Penandatanganan MoU itu dilakukan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian, SH, M.Maritimepol, MA dengan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Hj. Oslita, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut Danlanal mengatakan bahwa Lanal Bengkulu beserta unsur di bawah jajarannya merupakan sistem senjata Armada terpadu Angkatan Laut. Di samping itu Lanal Bengkulu juga berperan aktif dalam kegiatan operasi militer selain perang (OMSP) salah satunya adalah Karya Bhakti TNI.

BACA JUGA: Migor Susah Didapat dan Beda Harga

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan yang solid antara Pemerintahan Provinsi Bengkulu dengan Lanal sehingga dapat menciptakan karya yang dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat Bengkulu,” demikian Danlanal. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: