HONDA

Bully Warganet Buat Ayu Depresi

Bully Warganet Buat Ayu Depresi

     

JAKARTA, rakyatbengkulu.com – Model Ayu Aulia sempat melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (22/2) malam. Dia nekat menyayat lengannya serta menenggak puluhan butir parasetamol dan antibiotik karena depresi.

Ayu diduga depresi karena hubungannya kandas dengan pesinetron Zikri Daulay. Namun, hal tersebut dibantah pihak keluarga Ayu. Adhe menyatakan bahwa sampai saat ini hubungan adik angkatnya itu dengan Zikri baik-baik saja. Bahkan, dalam waktu dekat Zikri disebut akan menjenguk Ayu.

’’Zikri pun sekarang lagi cari waktu kosong untuk berkunjung karena beliau lagi sibuk syuting. Jadi, hubungan mereka sama sekali tidak bermasalah,’’ kata Adhe saat ditemui di Jakarta Selatan (23/2).

BACA JUGA: Melahirkan Bayi Perempuan, Siapa Nama Anak Aurel dan Atta?

Kemudian, dia juga membantah tudingan bahwa Ayu mencoba mengakhiri hidupnya karena dipaksa aborsi. ’’Itu salah besar. Ayu tidak pernah hamil,’’ tegasnya. Adhe pun menolak memberikan penjelasan secara gamblang terkait dengan pemicu Ayu nekat melakukan hal tersebut.

Ada sederet pertimbangan yang masih didiskusikan pihak keluarga. Namun, menurut dia, salah satu penyebab Ayu depresi adalah komentar warganet yang kerap melontarkan kritikan pedas. ’’Ayu dalam proses berhijab, tapi tidak henti-hentinya netizen mem-bully,’’ papar Adhe.

BACA JUGA: Foto Mesra di Hp Sang Istri bersama Bos, Bikin Pelaku Kalap

Saat ini Ayu masih terbaring lemah di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Kepada Adhe, Ayu pun menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang. Dia berpesan agar tindakannya tidak ditiru.

’’Ayu tadi titip pesan permintaan maafnya kepada masyarakat, netizen, terutama fansnya,’’ tutur Adhe. (shf/c12/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: