HONDA

Selain Selingkuh, Belum Ditemukan Motif Lain Suami Habisi Nyawa Bos Istri

Selain Selingkuh, Belum Ditemukan Motif Lain Suami Habisi Nyawa Bos Istri

   

KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com - Penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) terus mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan Rh (36) terhadap Dodi Febriansyah (34) manager PT Master BS.

Namun, hingga berita ini diupdate penyidik belum menemukan motif lain selain tersangka sakit hati terhadap korban.

Pengembangan kasus ini terus didalami oleh penyidik Satreskrim Polres BS. Selain memeriksa tersangka, pemeriksaan saksi - saksi juga menjadi bagian penting. Hanya saja untuk saksi dari keluarga korban, belum dapat dilakukan karena pihak keluarga masih berduka.

Dalam pemeriksaan terhadap tersangka, penyidik belum menemukan motif lain yang mendasari tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban. Alasan pelaku, korban  diduga kuat melakukan hubungan asmara dengan istrinya Ul (30). BACA JUGA: Karena Selingkuh, Nyawa Bos Istri pun Melayang BACA JUGA: Foto Mesra di Hp Sang Istri bersama Bos, Bikin Pelaku Kalap

Ul diketahui berkerja sebagai pramuniaga di perusahaan, yang dipimpin oleh korban.

"Kalau motif, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban belum ada motif lain lain. Tersangka mengakui kalau dirinya cuma tidak terima korban tersebut telah melakukan hubungan mesra dengan istri tersangka," kata Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Amelia Putra

Awal mula tersangka curiga terhadap istrinya menjalin hubungan mesra dengan korban, tak lain adanya foto mesra keduanya di handphone istri tersangka.  Di sinilah emosi tersangka mencuat, dan langsung mendatangi kediaman korban, (22/2).

"Tersangka ini emosi setelah melihat foto mesra istrinya dan korban, ini pengakuan tersangka ya," ujar Kasat Reskrim Diketahui, saat kejadian di TKP rumah korban hanya ada tersangka, korban dan istri korban. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: