HONDA

Lima Event Meriahkan HPN tingkat Provinsi

Lima Event Meriahkan HPN tingkat Provinsi

   

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Ada lima event digelar menyemarakkan gelaran Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi  Bengkulu. Salah satunya, kegiatan Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara daring.

Adapun empat kegiatan lainnya, Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bengkulu, bhakti sosial dan penanaman pohon atau penghijauan, peresmian galeri investasi PWI dan Bursa Efek Indonesia Perwakilan Bengkulu serta seminar.

BACA JUGA; HPN Tingkat Provinsi, PWI Gelar UKW

Ketua Panitia HPN tingkat Provinsi Bengkulu, Dedi Hardiansyah Putra mengatakan HPN Provinsi ini bakal dipusatkan di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. “Di sana kita sedang menjajaki menggelar seminar yang berhubungan dengan pembangunan di daerah,” jelasnya di sela memimpin rapat dengan zoom bersama Ketua PWI Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, Kamis (24/2) hari ini.

Agenda lain UKW wartawan yang merupakan agenda Dewan Pers di daerah. Provinsi Bengkulu mendapat kuota peserta sebanyak 48 orang, dari tingkat Muda, Madya dan Utama. “Jika tidak berubah UKW bakal digelar 7 sampai 8 Maret di salah satu hotel di Bengkulu,” tambahnya.

BACA JUGA: Maret, SK CPNS Bakal Dibagikan

Panitia lokal di Bengkulu akan segera menyusun rencana kegiatan di daerah seperti penghijauan, peresmian Galeri Investasi, seminar dan bhakti sosial. “Untuk rapat berikutnya akan digelar 2 Maret ini untuk menentukan final kegiatan kita di daerah,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi mensupprot semangat atas kegiatan HPN di Bengkulu. Ia mengingatkan kegiatan ini cukup fleksibel alias bisa berlangsung sampai Desember 2022 ini,” ungkapnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: