HONDA

Oldstar Kepahiang Imbangi OSP dan Oldstar PSKB

Oldstar Kepahiang Imbangi OSP dan Oldstar PSKB

 

KEPAHIANG, rakyatbengkulu.com – Kesebelasan Oldstar Kepahiang berhasil mengimbangi permainan Oldstar Semen Padang (OSP) dan Oldstar Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) dalam laga persahabatan Tour Sumbar yang digelar pada 25 -28 Februari 2022.

Dalam pertandingan pertama pada 26 Februari 2022 di Stadion Agus Salim Kota Padang, kesebelasan Kepahiang melaksanakan 3 kali pertandingan melawan OSP. Pada pertandingan tersebut menghasilkan agregat gol 4-7.

Di mana pada pertandingan pertama Oldstar Kepahiang menyerah 0-3, kemudian pada pertandingan kedua berhasil unggul 4-1, dan terakhir pada pertandingan ketiga kembali menyerah 0-3.

Adapun gol-gol Oldstar Kepahiang saat melawan OSP dilesakkan oleh Aryan Gusnandar (2 gol). Febrian Hendra (1 gol), dan Marsudi Hadi (1 gol). Sedangkan saat melawan Oldstar PSKB, Febrian Hendra kembali mencetak 1 gol guna menyamakan skor agregat. BACA JUGA: Liga 3 Nasional Masuki Putaran 16 Besar, Berikut Pembagian Grupnya

Sementara menghadapi Oldstar PSKB pada 27 Februari 2022 di Stadion Ngarai Kota Bukit Tinggi, Oldstar Kepahiang sempat kalah 0-1 pada pertandingan pertama, dan berhasil menang 1-0 pada pertandingan kedua, sehingga agregat gol melawan Oldstar PSKB menjadi 1-1.

Ketua Askab PSSI Kepahiang Febrian Hendra didampingi Ketua Oldstar Kepahiang, M. Iqbal mengungkapkan pertandingan ini dilakukan dalam rangka laga persahabatan dan silaturahmi yang sudah menjadi agenda rutin dari Oldstar Kepahiang setiap tahunnya.

“Setiap tahun memang kita beberapa kali melakukan laga persahabatan ke luar kota. Ini agenda rutin Oldstar Kepahiang setiap tahunnya. Sebagai ajang silaturahmi dan persahabatan antar para mantan pemain sepakbola di beberapa klub kenamaan yang ada di Sumatera,” terang Iqbal, Senin (28/2).  

Mantan Pemain Kenamaan

Diketahui, dalam pertandingan persahabatan tersebut diikuti beberapa mantan pemain dan legenda dari Semen Padang dan PSKB. BACA JUGA: Abramovich Undur Diri dari Chelsea, Perang Rusia-Ukraina Disebut-sebut jadi Pemicu

Seperti di Oldstar Semen Padang, ada beberapa nama legenda yang sudah lama malang melintang di kancah kompetisi sepakbola nasional. Seperti Taufik Yunus, Delfi Adri, Anton Sovnefil, Masril M, Budi Kurnia.

Lalu, Hasan Pramono, Satria Veri, Endra Mahyuni, Harizon Idrus, dan Agus Riyanto.

Sementara Oldstar PSKB dihuni oleh nama-nama Asnawi Jambak, Hasnul Harun, Apri G, Santoso, dan Irzal.

“Ke depan kita juga akan kembali mengandekan pertandingan persahabatan ke beberapa provinsi lainnya.  Saat ini jadwalnya masih disusun oleh para pengurus Oldstar Kepahiang,” singkat Iqbal. (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: