HONDA

PI*One  Eksplorasi Wisata Bengkulu

PI*One  Eksplorasi Wisata Bengkulu

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Komunitas Pajero Indonesia One (PI*One), Minggu (28/2) berkunjungan ke Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB) untuk bersilaturahmi.

Ketua Dua Pengurus Nasional PI*One yang kerap disapa Kojek mengatakan, sebelum melakukan kunjungan ke RB mereka melakukan kunjungan ke bengkel resmi Pajero yang ada di Bengkulu. Bertujuan mencari suku cadang untuk mendukung kendaraan yang mereka gunakan.

“Kami sudah mengunjungi bengkel resmi terkait supporting kendaraan kami, sesudah itu kami ke RB. Terima kasih kemarin telah diadakan dialog oleh ketua pelaksana kami dalam rangka kegiatan deklarasi Capter Bengkulu,” ujarnya.

Setelah itu mereka akan melakukan eksplorasi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bengkulu. Seperti mengunjungi Benteng Marlborough, Pantai Panjang, Rumah Pengasingan Bung Karno dan Rumah Kediaman Ibu Fatmawati.

“Kami dari nasional baru pertama kali ke Bengkulu, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengukuhan kepada teman-teman Capter Bengkulu yang sudah dilakukan pada  tanggal 26 Februari kemarin,” ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan Pajero Indonesia One di wilayah Provinsi  Bengkulu, Ii Sumirad Mersyah mengatakan, sebelum dilakukan pengukuhan untuk Capter Bengkulu, tamu undangan yang lebih dulu datang, diajak untuk berkeliling mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bengkulu.

“Kami ajak mereka berkunjung sembari menungu undangan-undangan yang lain datang,” tuturnya.

Pada 26 Februari PI*One Capter Bengkulu sudah dilakukan pengukuhan oleh pengurus PI*One Pusat.

“Allhamdulilah kami sudah dikukuhkan dan kami berharap support dari kawan-kawan dan Pengurus dari Pusat untuk mendapatkan petunjuk yang lebih baik ke depannya,” katanya.

Setelah berkunjung di tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bengkulu mereka akan melakukan touring ke berbagai tempat wisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Tentu hari ini kami melaksanakan touring bersama kepengurusan pusat dan capter yang dikukuhkan bersama kami yaitu Capter Kabupaten Bangka dan Capter Prabumulih Sriwijaya. Kami akan mengeksplorasi beberapa tempat wisata di Provinsi Bengkulu untuk mengenalkan kepada kawan-kawan di daerah lain yang datang ke Bengkulu untuk membawa berita ke daerahnya masing-masing bahwa Bengkulu ini memang luar biasa,” pungkasnya. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: