HONDA

Tiga Kali Gagal Nikah Karena Pandemi

Tiga Kali Gagal Nikah Karena Pandemi

   

PANDEMI memberi kesan tersendiri bagi Boy William. Pria yang ngetop sebagai presenter itu mengungkapkan perasaannya, usai gagal menikah dengan Karen Vendela untuk ketiga kalinya. Pembatalan pernikahan yang pertama dan kedua disebabkan karena adanya pandemi Covid-19.

Kini, Boy William justru memikirkan kembali rencananya untuk menikah."Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi, ini waktunya buat mikir bener - bener lagi niih," katanya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada 4 Maret 2022.

"Let's think it truth. Mungkin 2 pandemi itu adalah jawaban. Itu tanda dari Tuhan. Apakah kamu sudah benar-benar siap?," tambahnya. BACA JUGA: Tiga Pencuri Motor Dibebaskan

Presenter dengan nama asli William Hartanto tersebut lebih memilih untuk lebih rileks menjalankan hubungannya dengan Karen Vendela. Pasalnya Boy William percaya cinta tak seharusnya terpaku dengan sebuah kontrak dan kertas.

"Gua percaya cinta itu seharusnya nggak dikontrak. Cinta itu juga nggak perlu ada di sebuah kertas," katanya lagi. Boy menambahkan setiap kali ia dan Karen menentukan tanggal, selalu berakhir dengan penundaan. Oleh karena itu, mereka tidak ingin menetapkan tanggal terlebih dahulu.

"Take it slow, see what happen. Udah jalani aja, kayak orang pacaran lagi."

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara Boy dan Karen telah berjalan cukup lama sampai akhirnya mereka memutuskan melangkah ke pelaminan. Mereka berdua seharusnya menghelat pernikahan pada Juli 2020 namun batal karena pandemi. BACA JUGA: Angelina Sondakh Dapat Izin ke Luar Kota

Lalu pada 2021, Boy dan Karen merencanakan pernikahannya kembali yang seharusnya dihelat 15 Juli lalu. Tapi sayang, pernikahan merseka berdua harus kembali tertunda lantaran beberapa anggota keluarganya positif Covid-19. (*/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: