HONDA

Kebakaran di Sawah Lebar, Api Diduga Berasal dari Kamar

Kebakaran di Sawah Lebar, Api Diduga Berasal dari Kamar

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini peristiwa terjadi di Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Minggu (6/3) siang. Satu kediaman warga Kelurahan Sawah Lebar yang ketahui bernama Suryadi dilahap si jago merah.

Belum diketahui asal muasal api. Namun data terhimpun peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tersebut diduga api berasal dari salah satu kamar rumah korban yang berada di belakang. Lantaran banyak barang-barang yang mudah terbakar api kemudian menyambar dan membesar hingga ke atap rumah. BACA JUGA: Korupsi DD, 8 Kades Dipenjara

Kepulan asap dan api yang muncul dari rumah kemudian menjadi perhatian warga dan melaporkan kejadian ke pihak pemadam kebakaran. Api tersebut sontak menjadi perhatian dan membuat masyarakat heboh lantaran lokasi kebakaran tidak jauh dari jalan raya.

Pihak pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan mencoba memadamkan api. Setelah menurunkan sebanyak 4 unit armada pemadam kebakaran, 30 menit kemudian api berhasil dijinakkan.

"Setelah mendapatkan informasi masyarakat kita langsung menerjunkan armada ke lokasi untuk memadamkan api. Beruntung api berhasil dipadamkan," sampai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah. BACA JUGA: Pilkades Serentak 17 Mei

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namum kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: