HONDA

Jalan Berlobang Muncul Kembali

Jalan Berlobang Muncul Kembali

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com Sejumlah jalan di dalam Kota Bengkulu kembali mengalami kerusakan. Salah satunya berada di Jalan Bhayangkara tepatnya di persimpangan menuju ke RSMY.

Lobang berukuran besar berada persis di bawah tiang lampu traffic light. Salah seorang penguna jalan yang sedang berhenti menunggu lampu menyala hijau , Noven (24) mengatakan, lubang tersebut sangat membahayakan sekali, terutama untuk pengendara sepeda motor seperti dirinya.

Apalagi bila malam hari atau suasana hujan. Lubang berukuran besar dan cukup dalam itu tidak terlihat karena tertutup genangan air hujan.  “Kalau malam, lubang itu tidak terlihat. Sangat berbahaya sekali bagi pengendara motor,” ujarnya.

Dilanjutkannya, seharusnya kerusakan itu bisa segera direhab, minial bisa ditambal sulam agar tidak membahayahakn keselamatan pengendara. BACA JUGA: Jalan Rusak karena Dilintasi Truk Bermuatan 35 Ton

“Harapan kita semoga dinas terkait cepat untuk mengatasi masalah lubang di jalan ini, karena bukan hanya di satu titik saja jalan yang berlubang ini, hampir di sepanjang jalan Hibrida ini bermasalah terus jalannya,” tegasnya.

Di lokasi yang sama yang juga pengendara motor yang sedang menungu lampu merah Leo (43) mengatakan, jalan di kawasan ini sudah mengalami kerusakan hampir satu tahun dan ini belum dilakukan perbaikan hingga saat ini.

“Sangat mengganggu itu, apalagi bagi kami pengendara motor,” katanya. Sementara itu, Plt Kadis PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso, mengatakan, saat ini proses perbaikan berupa tambal sulam di sepanjang Jalan Hibrida masih dikerjakan. Termasuk di lokasi yang dikeluhkan pengendara. BACA JUGA: Kebakaran di Sawah Lebar, Api Diduga Berasal dari Kamar

 “Sudah dua hari ini proses perbaikan masih berjalan. Termasuk yang di dekat persimpangan itu juga akan diperbaiki. Besok (hari ini, red) akan kita pantau lagi progresnya,” demikian Tejo. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: