HONDA

Ditabrak Motor, Lansia Meninggal Dunia

Ditabrak Motor, Lansia Meninggal Dunia

   

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan Manna - Bengkulu. Tepatnya di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur. 

Sepeda motor Honda Supra BD 6758 BN yang dikendarai oleh Kisirman (60) warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan berboncengan dengan Pa (8), menabrak lansia bernama Yamina (75) warga Kelurahan Sembayat.

Akibatnya Yamina meninggal dunia, Senin (7/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Kapolres Bengkulu AKBP. Darmawan Dwiharyanto, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto menjelaskan, kronologis berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi berawal dari sepeda motor Honda Supra melaju dari arah Manna menuju arah Kota Bengkulu. BACA JUGA: BKSDA Pasang Perangkap Buaya

Kemudian, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) kondisi jalan menurun tiba - tiba ada pejalan kaki bernama Yamina keluar dari gang. Dia mau menyeberangi jalan.  Sehingga sepeda motor menabrak pejalan kaki tersebut yang mengakibatkan pejalan kaki  mengalami luka - luka dan meninggal dunia.

“Petugas telah melakukan olah TKP dan meminta keterang dari sejumlah saksi. Kemudian saat masih dilakukan penyidikan dan pemeriksaan pengemudi,” sampainya. BACA JUGA: Remaja Rejang Lebong Ditemukan Gantung Diri

Sementara itu, barang bukti (BB) motor telah diamankan di Mapolre  Seluma. Sedangkan korban telah dikebumikan di pemakaman umum desa setempat. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: