HONDA

Ada 4 Kandidat Pimpin JSIT

Ada 4 Kandidat Pimpin JSIT

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan, Rabu (9/3) besok.  Ada 4 nama kandidat mencuat sebagai ketua.

Yakni, Sutrisno, M.TP.d,  Gurniman sutarno, M.pd, Muhyidin, M.Pd dan  Ngationo, M.Pd.I. Diwawancarai, Plt. Ketua  JSIT Bengkulu Sutrisno menerangkan persiapan Muswil selama dua hari ke depan sudah siap.

"Insya Allah tidak ada hambatan dan halangan saat Muswil nanti," harap Sutrisno.

BACA JUGA: Jelang Muswil JSIT Bengkulu Silaturahmi RB Media Group

Disampaikan pula, sudah ada empat calon ketua sudah mendaftarkan diri. "Ya, empat orang sudah mencalonkan diri. Kita tidak berlomba -  lomba ingin menjadi ketua. Karena menjadi ketua itu artinya mengemban sebuah amanah, tugasnya bertanggung jawab itu tidak mudah," ujar Sutrisno.

Disampaikan, pemilihan ketua JSIT nantinya akan dilakukan secara musyawarah tanpa melakukan pemungutan suara atau voting. "Pemilihan ketua JSIT nanti akan kita lakukan secara musyawarah, nggak pakai voting," kata Sutrisno.

BACA JUGA: Operasi Pasar Migor, Antrean Mengular, Dicelup Tinta Usai Membeli

Dikatakan, siapapun nanti yang akan memimpun JSIT adalah yang terbaik. Diharapkan bisa mengemban amanah dan mampu bertanggung jawab. (chy/svc)   Calon Ketua JSIT Bengkulu 1. Sutrisno, M.TP.d 2. Gurniman sutarno, M.pd 3. Muhyidin, M.Pd 4. Ngationo, M.Pd.I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: