HONDA

Warkop di Malabero Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah

Warkop di Malabero Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Warung Kopi (Warkop) di Malabero hangus terbakar dilahap si jago merah. Tepatnya terjadi di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Selasa (8/3) malam.

Warung kopi tersebut diketahui, milik Rosmawati. Data terhimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.25 WIB. Belum diketahui pasti asal api, penyebab kebakaran.

BACA JUGA: Sempat Dikejar Polisi, Dua Motor Diduga Hasil Curian Ditinggalkan

Namun peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh pengguna jalan, yang melintas di kawasan tersebut. Api yang telah membesar melahap warung dan seisinya, yang didominasi dengan bahan yang mudah terbakar.

Peristiwa ini kemudian menjadi perhatian warga sekitar serta penggunaan jalan. Hingga warga yang mengetahui hal tersebut, berusaha memadamkan api sembari menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Bengkulu.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian dengan menerjunkan sebanyak 2 armada pemadam kebakaran. Api kemudian berhasil dipadamkan oleh petugas.

BACA JUGA: Ada 4 Kandidat Pimpin JSIT

"Kita menurunkan 2 pos dan 2 armada. Beruntung api segera berhasil dipadamkan sebelum merambat ke bagian lain," sampai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah, Selasa (8/3).

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: