HONDA

Ada Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng di Bengkulu, Langsung Diserbu

Ada Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng di Bengkulu, Langsung Diserbu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Ada vaksinasi berhadiah minyak goreng di Bengkulu. Kegiatan ini pun langsung diserbu. Program ini dilakukan guna mengejar capaian vaksinasi dan meningkatkan heart immunity bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19. Kali ini kegiatan dipusatkan di Mapolres Bengkulu, Kamis (10/3). Ada yang unik dalam kegiatan vaksinasi massal kali ini. Guna menarik antusias warga untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi, pihak Polres Bengkulu menyiapkan hadiah Minyak Goreng (migor) untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Selain vaksinasi berhadiah migor, pihak Polres juga menyimpan ribuan paket sembako. Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini berlaku untuk dosis 1, 2 dan booster. Dengan sasaran lansia, anak-anak hingga masyarakat umum. BACA JUGA: Tiba, Migor Langsung Diserbu

"Dengan kegiatan ini insya Allah target capaian vaksinasi kita tercapai. Terutama khusus untuk lansia semoga dapat mencapai di atas 60 persen," sampainya. Sementara itu, untuk mendapatkan hadiah minyak goreng hanya diperuntukkan untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi. "Untuk hadiah minyak goreng syaratnya untuk masyarakat yang mau divaksinasi," sambungnya.

Polres Bengkulu menyiapkan sebanyak 500 paket sembako yang berisikan minyak goreng 1 liter. Selain itu pihaknya juga menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako yang berisikan gula, beras dan bahan lainnya. Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Rafilus mengatakan inovasi yang dilakukan Polres Bengkulu ini patut diapresiasi. BACA JUGA: Kasus Sabu, Oknum Polisi dan Istri Kasasi

Ditambah lagi kondisi minyak goreng yang saat ini memang sukar dicari dapat menjadi hadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi. "Perasaan kita senang dan ucapkan terima kasih. Mengingat minyak goreng susah dicari dengan kegiatan ini selain dapat vaksin kita juga dapat minyak goreng jadi senang," katanya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: