HONDA

Akui Terima Dana dari Indra Kenz

Akui Terima Dana dari Indra Kenz

JAKARTA, rakyatbengkulu.com - Kasus penipuan berkedok trading melalui aplikasi Binomo yang dilakukan Indra Kenz menyeret sederet artis. Deddy Corbuzier salah satunya. Ditemui di kawasan senayan, Jakarta Selatan, Deddy membenarkan hal itu. Dia mengaku memang pernah mendapatkan aliran dana dari Indra. ’’Oh, kebagian,’’ katanya Kamis (10/3) petang.

Namun, Deddy menyatakan bahwa dana tersebut tidak masuk ke kantong pribadinya, tetapi digunakan untuk meramaikan acara lomba catur pada Maret 2021. Mempertemukan Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Irene Sukandar. BACA JUGA: Disebut Open BO, Tiga Remaja Putri Belago

Nominal yang diberikan Indra kepada pemenang sebesar Rp 150 juta. ’’Jadi, dia memang sempat menyumbang (untuk hadiah, Red) Dewa Kipas,’’ jelasnya. Meski begitu, Deddy tidak mau dikaitkan dengan kasus Indra. Dia juga menyatakan tidak mau menjadi orang yang sombong. ’’Kalau jemawa gitu, biasanya kena. Saya nggak mau. Nanti kayak afiliator yang viral,’’ papar Deddy.

Polisi telah memberikan ultimatum agar orang-orang yang mendapat aliran dana dari Indra segera melapor. Deddy menyatakan, jika namanya ikut terseret, dia bakal memanggil Dewa Kipas. ’’Jadi, nanti saya tagih (uang Indra, Red) ke Dewa Kipas (untuk balikin ke polisi),’’ ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Indra telah ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang mengaku crazy rich Medan itu tengah mendekam di Rutan Mabes Polri sejak 25 Februari. BACA JUGA: Simpan Sabu di Kantong Celana, Warga Selebar Dibekuk

Indra juga terancam dimiskinkan karena aset-aset berharga miliknya bakal disita. Dia dilaporkan delapan orang yang mengaku korbannya pada 3 Februari lalu. Kasus itu juga membuat Doni Salmanan bernasib sama dengan Indra. (shf/c12/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: