HONDA

Pergi Menembak Ikan, Pemuda Cirebon Baru Hilang

Pergi Menembak Ikan, Pemuda Cirebon Baru Hilang

 

KEPAHIANG, rakyatbengkulu.com - Pergi menembak ikan, pemuda Cirebon Baru Kabupaten Kepahiang  hilang. Badan SAR Nasional (Basarnas) Bengkulu, melakukan pencarian terhadap pemuda hilang di kawasan sungai tambang pasir Putra Radio Air Musi, Desa Cirebon Baru, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Sabtu (12/3) pagi.

Pencarian dilakukan terhadap Tirmun Prayoga (18), pemuda Desa Cirebon Baru yang diduga hilang tenggelam saat pergi menembak ikan dengan pamannya pada Jumat (11/3) sore.

BACA JUGA: Bukan Barang Elektronik, Pencuri Gasak Buku Cetak di Sekolah Swasta

Berawal saat korban menyeberang sungai, namun diduga sang paman tidak mengawasinya. Ini karena, korban telah terbiasa mencari ikan dan juga diketahui dapat berenang. Lantaran di luar pengawasan, korban tiba-tiba hilang di lokasi dan diduga tenggelam di kawasan tersebut.

Korban diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi, dikhawatirkan kumat saat menyeberangi sungai. Kepala Basarnas Bengkulu, Ibnu Harris Al Hussain menyebutkan, saat ini pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi guna melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang tersebut.

BACA JUGA: Diciduk Edarkan Ganja, Handphone Beserta Motor Ikut Diamankan

"Tim sudah kita berangkatkan ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang. Saat ini operasi pencarian telah dilakukan," sampainya, Sabtu (12/3). Saat ini Basarnas beserta relawan dan warga sekitar masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang di kawasan tersebut. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: