HONDA

Seru! Bakar Semangat Lewat Senam Dahlan Iskan Style

Seru! Bakar Semangat Lewat Senam Dahlan Iskan Style

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Seru! Bakar semangat lewat senam Dahlan Iskan Style. Bukan hanya sehat yang didapat, tapi juga menumbuhkan semangat.

Kehadiran Komisaris Utama PT Wahana Semesta Media (WSM) Dahlan Iskan ke Bumi Rafflesia disambut dengan berbagai kegiatan.

Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) menggelar sejumlah event. Event dipusatkan di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu, Minggu (13/3) pagi.

Salah satu event pertama dimulai dengan senam sehat yang dihadiri langsung Dahlan Iskan, Pimpinan Forkopimda Provinsi Bengkulu dan segenap pimpinan serta karyawan dan keluarga RBMG.

Dalam senam sehat tersebut, Dahlan menyempatkan diri menjadi instruktur senam, memimpin senam yang diberi nama Dahlan Iskan Style. BACA JUGA: rakyatbengkulu.com Peringkat 57 Nasional, Dahlan Iskan: Itu Luar Biasa!

"Senam ini penting dan dianjurkan untuk kesehatan. Gerakannya tidak sulit, yang penting kita sama-sama mengikuti gerakan dan bergerak untuk kesehatan tubuh," sampainya saat memimpin senam.

Tampak dalam senam sehat yang digelar ini dihadiri sejumlah pejabat, kepala dinas dan Forkopimda Provinsi Bengkulu. BACA JUGA: Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Kaur, Bapak dan Anak dari Lampung Tewas

Para peserta pun tampak antusias mengikuti senam pagi tersebut. Meski digelar secara massal, pelaksanaan senam sehat ini tetap mematuhi protokol kesehatan. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: