BANNER KPU
HONDA

Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Kaur, Bapak dan Anak dari Lampung Tewas

Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Kaur, Bapak dan Anak dari Lampung Tewas

 

KAUR, rakyatbengkulu.com - Dua nyawa melayang, terdiri dari bapak dan anak di jalan lintas Kaur - Lampung. Tepatnya di Desa  Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu Minggu (13/3) sekira pukul 06.00 WIB.

Akibat dari peristiwa tabrak lari tersebut, juga menyebabkan seorang mengalami luka berat.

BACA JUGA: Malam Kepahiang

Adapun korban meninggal dunia atas nama Mat Nasir (40) Desa Suka jaya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan sang anak, Keysha (8). Sedangkan sang istri, Tri widiyati (34) mengalami cedera serius patah kaki. Berdasarkan data terhimpun RB, korban sekeluarga baru saja pulang melihat sang anak  yang kuliah di Kota Bengkulu.

Berangkat pukul 20.00 WIB, dari Kota Bengkulu korban  sempat istrahat di Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Kemudian, korban beserta anak dan istri melanjutkan perjalanan lagi.

BACA JUGA: Mahfud MD Tegaskan Saber Pungli Bukan Lembaga Penegak Hukum

Babinsa Koramil 408-03/KT Ujang Af menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor  Honda Beat Nopol T 2945 GD dari arah Bengkulu menuju Provinsi Lampung. Di lokasi, dari arah yang berlawanan tiba-tiba datang mobil box warna Putih dengan Nopol tak diketahui datang.

Tabrakan adu kambing tak terelakkan, sepeda motor ditabrak mobil yang melaju kencang. Ironisnya, dalam kondisi tergeletak di jalan, pengendara mobil malah kabur meninggalkan lokasi. ”Untuk seluruh korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Kaur,” ujar Ujang. (cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: