HONDA

Awkarin Kembali Dikabarkan Putus, Warganet Respon Begini

Awkarin Kembali Dikabarkan Putus, Warganet Respon Begini

 

KARIN Novilda yang lebih beken dengan nama  Awkarin, tengah ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Awkarin dikabarkan telah putus dengan sang kekasih, yakni Gangga Kusuma. Padahal diketahui Awkarin sudah sempat dilamar oleh Gangga pada November 2021 lalu.

Jika memang benar hubungannya kandas, berarti ini merupakan kali kedua Awkarin putus dengan Gangga. Sebelumnya Awkarin dan Gangga juga sudah sempat putus pada tahun 2019. Keduanya pertama kali pacaran pada tahun 2018.

Akhirnya Awkarin dan Gangga kembali balikan pada September 2021 lalu.

BACA JUGA: Akui Terima Dana dari Indra Kenz

Melihat Awkarin balikan dengan Gangga, sudah ada netizen yang bingung mengapa sudah susah payah move-on tapi tetap saja ujungnya berakhir balikan. Pada saat itu Awkarin sudah menilai bahwa keputusannya untuk balikan dengan Gangga sudah sangat tepat.

Hal itu terlihat dari dirinya yang membalas salah satu komentar netizen di unggahannya. "gacape dong, yang bener itu, saling mendewasakan diri, lalu bertemu kembali." kata Karin. Kini, pernyataannya itu justru dianggap omong kosong belaka saja.

Banyak yang menilai bahwa sebenarnya jika sudah jadi "mantan kekasih", tidak akan bisa kembali bahagia seperti awal.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan video netizen yang ada di TikTok.

BACA JUGA: Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Kaur, Bapak dan Anak dari Lampung Tewas

"Kemarin aku sempat belajar dari prinsipnya Karin "Berpisah dulu mendewasakan diri, lalu bertemu kembali". Tapi sekarang aku percaya kalo itu semua adalah is a bullshit," "Ternyata kembalinya cuma membuat luka yang lebih dalam lagi. Dari hal ini kita harus tau bahwa balik ke masa lalu adalah definisi baca novel dua kali. Endingnya bakal sama aja dan bahkan kalo bukan sakit lagi ya sakit banget." (*/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: