BANNER KPU
HONDA

OP Migor di Sini Aman Terkendali, Lokasinya di Dalam Areal Kodim

OP Migor di Sini Aman Terkendali, Lokasinya di Dalam Areal Kodim

 

CURUP, rakyatbengkulu.com – Operasi Pasar (OP) Minyak Goreng (Migor) yang digelar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rejang Lebong sempat dibatalkan, pada 11-12 Maret. Alasannya, saat itu pelaksana kegiatan khawatir OP akan berakhir dengan kericuhan.

Nah, pada Sabtu (12/3) OP Migor yang dilakukan  Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) bersama CV. Putra Mas di Makodim berjalan lancar. Ada 600 liter Migor didistribusikan. OP Migor, berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan prokes ketat.

BACA JUGA; Ricuh, OP Migor Batal

Sebelumnya, warga yang ingin membeli migor sudah terlebih dahulu diberikan kupon untuk selanjutnya ditukarkan dengan satu liter migor sesuai jatah.

‘’Sebelumnya kita memberikan kupon kepada masyarakat yang ingin membeli migor dengan jatah satu warga satu liter. Alhamdulillah bisa berjalan tertib dan tetap menerapkan prokes ketat. Selain antrean tertib, warga diatur tetap menjaga jarak dan wajib pakai masker,’’ kata Dandim 0409/RL Letkol Czi. Trisnu Novawan, S.Sos, M.TT (Han), M.Si melalui Plh. Kasdim Mayor Arh. M. Zaini Nurdin.

BACA JUGA: Dari Bisnis Sabu, Pria Ini Kantongi Harta Sampai Rp 500 Juta

Sementara itu, Putra Mas Wigoro selaku Owner CV. Putra Mas mengungkapkan, mereka menyiapkan 600 liter untuk warga yang sudah mendapatkan kupon. ‘’Minyak yang kita distribusikan pada OP Migor di Kodim, mencapai 600 liter. Masing-masing warga hanya boleh membeli satu liter migor saja dan kegiatan bisa berjalan tertib,’’ imbuh Putra. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: