HONDA

Pelajar Terlibat Curanmor Diobservasi RSKJ

Pelajar Terlibat Curanmor Diobservasi RSKJ

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Polsek Semidang Alas (SA) mengamankan ND (19) seorang pelajar di Kabupaten Seluma yang terlibat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). ND diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga dilakukan observasi di Rumah Sakit Kejiwaan (RSKJ) Bengkulu. Untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.

Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwiharyanto, S.IK melalu Kasat Reskrim AKP. Andi Ahmad Bustanil, S.IK setelah diamankan ND memperlihatkan tingkah yang tidak seperti orang normal. “Terduga saat ini masih di observasi di RSKJ dan menunggu hasil pengecekan,” ujar kasat.

Polsek SA menerima laporan pencurian sepeda motor Yamaha AEROX Nomor Polisi BD-3045-PV milik Sesi Juliansi (28) warga Kecamatan Semidang Alas. BACA JUGA: 2 Bulan, 24 Kasus HIV/AIDS

Kejadian di depan warung samping Kantor Pos Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas, Jumat (4/3) lalu sekitar pukul 07.45 WIB. “Terduga pelaku diantar masyarakat ke Polsek SA setelah diamankan masyarakat setempat,” katanya.

Kronologis sebelumnya korban bersama anaknya mengendarai motor. Lalu mampir kesebuah warung mainan yang beralamat di Kelurahan Pajar Bulan. Sesampainya di warung tersebut, korban turun dari sepeda motor. Sepeda motor tersebut diparkirkan di pinggir jalan, dengan posisi kunci kontak motor tersebut tidak dicabut dari kontaknya. BACA JUGA: Wacana Penundaan Pemilu Potensi Pengaruhi Keputusan Investor di IKN

Lalu ketika korban sedang membayar, melihat pelaku menaiki sepeda motor korban lalu menghidupkannya. Korban berteriak bertanya kepada pelaku. Namun pelaku tetap tidak menghiraukan teriakan korban. Malah pelaku memacu sepeda motor tersebut dengan kencang ke arah Desa Sendawar.  Warga lantas mengejar pelaku, sehingga berhasil diamankan di Desa Sendawar.

Kemudian langsung diserahkan ke Polsek Semidang Alas. Berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik lorban. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: