HONDA

Komplotan Pembobol Rumah Kosong Simpan Banyak Barang Hasil Curian

Komplotan Pembobol Rumah Kosong Simpan Banyak Barang Hasil Curian

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Komplotan pembobol rumah kosong yang berhasil dibekuk ternyata masih menyimpan banyak barang hasil curian. Diduga para pelaku telah beraksi di banyak TKP pencurian di Kota Bengkulu. Lantaran saat dilakukan penangkapan ditemukan banyak barang-barang yang dicurigai merupakan hasil tindak kejahatan.

"Kita dapati TV dan dispenser. Petugas kita bergerak untuk mengambil mesin air, mesin cuci, TV lagi, tembaga dan beberapa barang yang diduga curian lainnya," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, (Rabu (16/3).

Kasat Reskrim mengatakan keempat pelaku diamankan setelah pihaknya menerima laporan pencurian. Setelah melakukan penyelidikan dan pengembangan akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku di kawasan Kelurahan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. BACA JUGA: Komplotan Bobol Rumah Kosong Beraksi di 4 TKP, Dua Pelaku Masih Remaja

"Keempat ini merupakan pelaku pencurian dengan membongkar atau membobol rumah, kita amankan setelah kita menerima laporan dari pemilik rumah," sampainya. Tim Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan empat pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang beraksi di Kota Bengkulu, Selasa (15/3).

Keempat pelaku yakni AL, SA, FA dan TO yang merupakan komplotan ini diamankan lantaran melakukan pencurian rumah kosong di kawasan Jalan Padat Karya Kelurahan Sumur Dewa beberapa waktu lalu. BACA JUGA: Airlangga: Harga Minyak Goreng Curah Disubsidi Agar Menjadi Rp 14 Ribu

Saat ini keempatnya telah diamankan di Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara petugas masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: