HONDA

Gorok Leher Istri, Suami Kabur

Gorok Leher Istri, Suami Kabur

 

MERIGI, rakyatbengkulu.com - Warga Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kamis (17/3) pagi dihebohkan dengan tewasnya Rita Sriyanti (37) dengan kondisi leher habis digorok senjata tajam.

Korban Rita tewas di tangan ES (35), warga Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu yang tak lain adalah suami siri korban.

BACA JUGA: Rasa Cemburu Picu Penggorokan Istri, Ditangkap dalam Angkot

Hingga berita ini diupdate, belum diketahui apa motif dari peristiwa berdarah ini. Berdasarkan informasi terhimpun, pada Rabu (16/3) sekitar pukul 19.30 WIB pelaku datang menginap di rumah korban. Kemudian, pada dini hari tadi pukul 04.30 WIB, anak angkat korban mendengar suara ibunya berteriak meminta tolong dari arah kamar.

Saat itu anak korban yang masih berusia 13 tahun, melihat korban sudah terbaring di ranjang dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Sementara pelaku yang keluar dari kamar sempat mengatakan kepada anak korban, "Ayah mau pergi dulu".

BACA JUGA: Perpanjang MoU dengan Dewan Pers, BNPT Perkuat Diseminasi Informasi Edukatif Tolak Narasi Propaganda Terorisme

Kemudian pelaku keluar rumah melalui pintu belakang. Saat dikonfrimasi, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Doni Juniansyah, SM yang turun langsung ke lokasi membenarkan peristiwa tersebut.

Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur. "Beberapa barang bukti sudah kita temukan, dan saat ini kita masih lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Untuk pelaku, masih kita lakukan pengejaran," singkat Doni. (sly) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: