HONDA

Duta Kampus Unived Harus Miliki Skill dan Soft Skill

Duta Kampus Unived Harus Miliki Skill dan Soft Skill

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Duta Kampus Universitas Dehasen (Unived) harus memiliki skill dan soft skill yang mumpuni. Hal ini diungkapkan Wakil Rektor II Unived, Dr. Rita Prima Bendrianti, SE, M.Si, disela acara grand final Pemilihan Duta Kampus di Aula Kampus I Unived, Rabu (16/3).

Acara ini dihadiri mahasiswa dari berbagai Fakultas Unived. Rita mengatakan untuk acara menjelang Dies Natalis Unived adalah pemilihan Duta Kampus Unived yang dimulai dari pukul 08.30 WIB.

“Hari ini kita menentukan finalisasi duta kampus dan terakhir akan disambung dengan technical meeting untuk mempersiapkan acara Dies Natalis besok (hari ini, red),” ujar  Rita. BACA JUGA; 2.000 Orang di Bengkulu Terpapar Narkoba

Dilanjutkannya, acara grand final pemilihan Duta Kampus Unived  ini dinilai oleh Dewan Juri yang berasal di Unived sendiri. Diharapkan Dewan Juri bisa mencari peserta yang terbaik, yang dinilai memiliki skill dan soft skill.

“Sebelumnya calon Duta Kampus ini dikarantina selama 3 hari. Di karantina itulah mereka diajarkan bagaimana untuk melayani atau semacam layanan servis, cara bermake up.

Minimal secara pribadi mereka bisa make up diri sendiri,” sambungnya. BACA JUGA: Rasa Cemburu Picu Penggorokan Istri, Ditangkap dalam Angkot

Ia juga menyampaikan untuk acara Dies Natalis Dehasen yang digelar hari ini (17/3), di gedung kampus I Unived Bengkulu pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh Ketua Yayasan Unived Bengkulu, Dr. H. Bando Amin C Kader, MM. (cw2)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"