HONDA

Gisel dan Gading Rujuk? Wijin Beri Dukungan

Gisel dan Gading Rujuk? Wijin Beri Dukungan

 

JAKARTA, rakyatbengkulu.com - Baru-baru ini artis Gisella Anastasia dan Gading Marten dikabarkan rujuk. Isu ini semakin kuat dengan sering beredarnya kebersamaan mereka di media sosialnya. Keduanya juga kerap mendapat doa dari netizen untuk bersama kembali, terlebih ketika momen ulang tahun Gempi beberapa waktu lalu.

“Semoga bisa rujuk kembali. Aamiin...” ucap @SyivaSun3 di twitter.

“Semoga rujuk demi Gempi semoga jd anak pinter, sehat sllu” ucap @emma.azza.376 di instagram.

“Rujuk dong” ucap @nurana98_

“Berharap banget papa ding dan mama gisel bisa rujuk kembali” ucap @july_kurniawaty.

“Kalian cocok. Lo. Semoga akur. Terus. Kalau bisa rujuk lagi. Demi gempi.” Ucap @taksaka_bali_property.

“semoga rujuk ....amin amin” ucap @hestyanazia.

“Memang benar apa yang dipersatukan TUHAN tidak boleh diceraikan oleh manusia” ucap @rio_pranata95.

“Semoga bisa rujuk kembali.. dan bisa saling memaafkan satu sama lain, dan membuka lembaran baru, hanya untuk si buah hati Gempita.. aminn (sudah mau akhir zaman) apa lagi yang kita cari?” ucap @ockyminor

Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa Gading dan Gisel sudah kembali tinggal serumah, meskipun kabar tersebut belum ada konfirmasi baik dari Gisel maupun Gading.

Ketika ditanya ke mantan kekasih Gisel, Wijin mengatakan ketidaktahuannya. Wijin hanya menjelaskan hubungannya dengan Gisel sekarang hanya sebatas teman dan pekerjaan saja, tidak lebih.

Wijin tidak mau berkomentar apa-apa tentang isu tersebut, ia hanya menyarankan kepada media untuk langsung menanyakan hal tersebut kepada Gisel maupun Gading.

Wijin juga mengatakan bahwa ini sudah urusan tuhan, ia hanya bisa memberikan dukungan yang terbaik tentang isu tersebut untuk Gisel dan Gempi. Terlebih lagi Wijin sudah kenal dengan sosok Gading.

Dari sisi keluarga, adik Gading Marten, Gibran Marten ikut berkomentar tentang isu ini. Ia mengatakan bahwa kedekatan yang dibangun antara Gading dan Gisel hanya semata-mata untuk Gempi, sang buah hati mereka.

Gibran juga mengatakan bahwa sang kakak merupakan tipe orang yang tidak menyukai permusuhan, jadi sangat wajar meskipun sudah menjadi mantan suami, namun Gading masih tampak akrab dengan mantan istrinya Gisel.

Ayah Gading, Roy Marten juga tidak mau ikut campur mengenai urusan anaknya tersebut, meskipun Roy merupakan sosok ayah yang sangat dekat dengan anaknya.

Ia mengatakan bahwa Gading sudah dewasa dan memiliki kehidupannya sendiri, sehingga Gading berhak untuk menentukan pilihannya sendiri.

Untuk segala keputusan tentang siapa pendamping Gading selanjutnya sudah diserahkan sepenuhnya kepada sang anak. (ana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: