HONDA

Istri Doni Salmanan: “Aku Sakit, Dia yang Menangis,”

Istri Doni Salmanan: “Aku Sakit, Dia yang Menangis,”

 

HARI - hari menjadi lebih berat untuk dilewati bagi Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina. Pasca sang suami harus berurusan dengan yang berwajib, sang istri mencurahkan jeritan harinya. Dinan coba mengenang momen romantis dengan sang suami.

Dia mengatakan bahwa Doni Salmanan merupakan tipikal pria yang sangat sayang istri. "Si paling sayang aku tulus, menerima aku apa adanya," ungkap Dinan Fajrina melalui akun miliknya di Instagram Story, Kamis (17/3).

BACA JUGA: Uang Semeja Milik Doni Salmanan Diperlihatkan, Jumlahnya Rp 3 Miliar

Perempuan berhijab itu menyebut Doni Salmanan sangat sayang bahkan selalu menerima kekurangannya. Saking sayangnya, Doni Salmanan pernah menangis lantaran Dinan Fajrina jatuh sakit. "Aku sakit, dia yang menangis," sambung Dinan Fajrina.

Pasangan suami istri itu kini harus terpisah untuk sementara waktu. Sebab, Doni Salmanan ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus investasi bodong dan penipuan aplikasi Quotex. Pria berjuluk Crazy Rich Bandung itu diduga melakukan pelanggaran judi online, penyebaran berita bohong (hoaks) hingga tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sejumlah aset milik Doni Salmanan telah disita oleh pihak penyidik. Selain itu, beberapa nama juga turut diperiksa terkait aliran dana Doni Salmanan.

BACA JUGA: Video Indra Kenz di Youtube KPK Disetop

Sebelumnya, Kuasa Hukum Doni Salman, Ikbar Firdaus mengungkapkan kabar terkini tentang kliennya selama berada di penjara. Dia mengatakan bahwa klinenya itu tidak pernah mengeluh selama di penjara. Meski demikian, Doni Salmanan memiliki sejumlah permintaan. Di antaranya meminta dibawakan buku kesukaannya dan juga alat ibadah baru.

“Intinya beliau ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT makanya minta dikirimkan alat ibadah yang baru,” kata Ikbar.  Menurutnya, kliennya itu sudah ikhlas menerima kondisi saat ini. Doni Salmanan pun akan kooperatif selama menjalani proses hukum yang berjalan saat ini. (*/ded/jpnn)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: