HONDA

Bagas/Fikri Kandas di Swis Terbuka

Bagas/Fikri Kandas di Swis Terbuka

 

JUARA All England, pasangan muda Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kandas di babak 32 besar Swis Terbuka. Pasangan yang baru saja tampil mencegangkan di event Akbar All England 2022b itu, takluk dari pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 17-21, 21-11, 21-18.

BACA JUGA:  All England 2022: Bagas/Fikri Si Penakluk Para Juara

“Lawan  bermain lebih baik dan lebih bertenaga. Sementara kami, fokus dan tenaganya memang agak menurun. Kalau ditanya beban sehabis juara All England, kami tidak ada beban sama sekali,” kata Fikri dilansir dari situs resmi pbsi, Kamis (24/3).

Lawan yang akan dihadapi pasangan India tersebut adalah, pasangan Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Keduanya baru saja sukses menghentikan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor ketat tiga game 29-30, 21-11, 21-17.

“Pertandingan ini cukup melelahkan, kami menangnya juga tidak mudah,” tukas Yeremia. “Di game pertama sangat ramai poinnya. Kami kurang fokus saja, terutama di poin - poin akhir. Sudah unggul jadi tertikung. Di game kedua dan ketiga kami coba lebih fokus dan lebih tenang, akhirnya bisa menang,” tambah Yeremia.

BACA JUGA: PUNCAK PELAKSANAAN BLU CRU FUN RIDING “ROAD TO MANDALIKA”, JAJAL ALL NEW R15 CONNECTED DI BALI DAN LOMBOK

Minimnya kesempatan menjajal lapangan pertandingan karena baru tiba dari Inggris hari Senin (21/3) malam, diakui tidak membuat Pramudya/Yeremia merasa kesulitan beradaptasi. “Kami hanya sekali coba lapangan, yaitu kemarin (Selasa) pagi.

Suasananya tidak jauh berbeda dari tahun lalu di mana kami juga turun di ajang ini,” sahut Yeremia. (*/pbsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: