HONDA

Pacar Korban Perkosaan Kebun Sawit Diperiksa

Pacar Korban Perkosaan Kebun Sawit Diperiksa

 

BENTENG,  rakyatbengkulu.com - Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah (Benteng) terus melakukan pengembangan kasus pemerkosaan terhadap Mawar (15) siswi salah satu SMP di Benteng. Pacar Mawar, Fa (15) yang kabur meninggalkan dirinya saat didatangi 4 tersangka pemerkosa saat pacaran di kebun sawit, sudah diperiksa polisi.

Wakapolres Benteng, Kompol. Januri Sutirto, SH menjelaskan, Fa masih berstatus saksi dalam kasus ini. Namun tim masih mengembangkan kasus ini. Terutama peran Fa. Apakah Fa yang diduga pacar korban ini terlibat dalam kasus tindak asuslia ini atau tidak.

Apabila memang terlibat, maka akan ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA: Kabur Saat Pacar Diperkosa di Kebun Sawit, Berstatus Saksi

“ Fa sudah dilakukan pemeriksaan. Menurut keterangan, Fa ini berlari dan meninggalkan korban dikarenakan Fa  menyangka empat orang tersangka ini merupakan kakak dari korban. Makanya Fa langsung berlari tanpa menghiraukan kondisi korban pada saat ini,” bebernya.

Kejadian tindak asusila dialami Mawar Selasa (22/3) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Mawar dijemput oleh AD untuk bertemu dengan Fa di salah satu kebun sawit di Desa Aturan Mumpo II Kecamatan Pematang Tiga. Setelah Mawar bertemu dengan Fa, AD langsung pergi meninggalkan mereka berdua. Fa mengajar korban ke kebun sawit yang gelap.

Saat mereka sedang berduaan , datanglah keempat tersangka, SO (15) pelajar, AM (27) pekerjaan swasta, DD (18) pelajar dan He (18) pekerjaan swasta. BACA JUGA; Duhh! Ramadan Sebentar Lagi, Warem di Liku Sembilan Masih Saja Operasi

Mengetahui kedatangan empat tersangka ini Fa yang terkejut langsung pergi berlari ke arah kebun sawit dan meninggalkan korban. Mawar akhirnya diperkosa empat pemuda itu. Saat ini keempatnya sudah diamankan oleh Polres Benteng. (jee)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: