HONDA

Mutasi Pemkot, Ini Daftarnya

Mutasi Pemkot, Ini Daftarnya

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Pemkot Bengkulu melantik sederet pejabat eselon III dan IV di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, (28/3). Mereka dilantik oleh Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Saipul Apandi.

Dari Pejabat yang dimutasi, ada delapan pejabat eselon III dan 26 pejabat eselon IV. Usai pengambilan sumpah jabatan, Saipul Apandi berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk segera melakukan serah terima jabatan. Kemudian segera menyesuaikan dengan posisi yang baru.

BACA JUGA: 19 Pejabat Eselon II Seluma Dimutasi, Deddy Ramdhani Jabat Sekwan

“Kita minta kepada nama - nama yang diberi posisi baru ini segera beradaptasi di tempat yang baru dan melanjutkan pekerjaan - pekerjaannya. Tidak ada istilah belajar lagi,” tegas Saipul. Dilanjutkannya, sebagai ASN jangan pernah takut untuk mengambil sebuah tindakan. Karena takut salah dan takut dimarah atasan. Asalkan itu demi kebaikan maka harus dilakukan.

“Lebih baik salah karena berbuat, dari pada tidak pernah berbuat, tidak pernah salah, tidak pernah ditegur oleh pimpinan,” ujarnya. Ia juga mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan ini adalah sebuah hal yang biasa di Pemerintah Kota Bengkulu. Hal ini dilakukan untuk kebaikan dan kemajuan Organisasi.

BACA JUGA: Pengakuan Suami Aniaya Istri Hingga Tewas: “Dia Minta Cerai, Ada Pria Lain”

“Bahwa yang perlu dipahami oleh pejabat Pemkot Bengkulu bahwa mutasi dan rotasi yang dilakukan ini ada sebuah hal yang biasa karena ini untuk kebaikan OPD ini sendiri,”pungkasnya. (cw2)

Mutasi Pejabat Pemkot Bengkulu

A. Delapan Pejabat Eselon III

1. Fauzi Indra Rahendra, Kabid Politik Kesbangpol

2. Lily Kartika Sari, Kabag Protokol Setda Kota

3. Syaiful Anwar, Kabag Adm Pembangunan Setda Kota

1. Ilham Putra, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kota.

4. Ratna Dewi, Kabid Pengembangan Perpustakan Dinas Perpustakaan

5. Aidil Fitrio, Kabid Perlindungan Anak DP3AP2KB

6. Fahriandi, Kabid Trantibum Satpol PP

7. dr. Dessy Noermadaninggsih, dokter ahlimadya RSHD

B. 26 Pejabat Eselon IV

1. Fajar Rahmat, SP. Kepala Sub Bidang dan Penetapan Pajak Bumi dan Bangunan dan Bea Prolehan Pajak Bumi Bangunan dan Bea Perolehan Hak Tanah Dan Bangunan Badan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu.

2. Emy Heriyanto, SE. Kepala Sub Bidang Litbang Pembangunan Manusia, Ekonomi dan Sumber Daya Alam Pada Bidang Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Bengkulu. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: