HONDA

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTsN 1 Mukomuko Berjalan Sukses 

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTsN 1 Mukomuko Berjalan Sukses 

 

IPUH, rakyatbengkulu.com - MTsN 1 Mukomuko menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi Kelas IX Tahun 2021/2022, Selasa (29/3). Acara ini diadakan di Halaman sekolah MTsN 1 Mukomuko dengan mengakat tema "Terbanglah Seperti Merpati, Menjadi Insan Cindikia membangun Negeri".

Acara berlangsung Khidmat dengan tetap mejalankan prokes dan dihadiri Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko diwakili Kasubag TU , Darmanto, S. H., Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN 1 Mukomuko, Muliyadi, M.Pd, Kepala KUA Kecamatan Ipuh, Ketua Komite, Kades Medan Jaya , tokoh masyarakat, Wali Murid Kelas IX dan perwakilan peserta didik berprestasi.

Muliyadi mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta didik kelas IX yang sudah menjalankan pendidikan dengan baik selama 3 tahun.

"Selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh siswa siswi kelas IX khususnya. Meski kalian tidak lagi menjadi siswa siswi MTsN 1 Mukomuko ini, saya harap kalian tetap menjaga nama baik sekolah dan almamater angkatan kalian," tuturnya saat menyampaikan kata sambutan.

Muliyadi juga mengimbau seluruh peserta didik  untuk tetap semangat menuntut ilmu hingga ke jenjang pendidikan tertinggi meski di tengah pandemi Covid 19 saat ini .

"Saya yakin kalian mempunyai citacita yang besar di lubuk hati paling dalam, tetap semangat wujudkan itu. Pepatah mengatakan Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China," pungkasnya .

Sebanyak 123 siswa Tahun ajaran 2021/2022 yang mengikuti acara ini. Selain penyerahan piagam penghargaan acara ini juga menampilkan Tarian Daerah, paduan suara Osim dan shalwatan bersama. (iie/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: